79 Team Sepak Bola Siap Perebutkan Piala Walikota Banjar 2023


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana S.Pd.,M.H., melakukan Kick Off Pertandingan Kompetisi Sepak Bola Anak Piala Wali Kota Banjar Tahun 2023 yang bertempat di Stadion Gelora Banjar Patroman, Minggu (05/08).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Kegiatan Bazaar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menampilkan produk kuliner unggulan pelaku UMKM Kota Banjar.

Pertandingan Kompetisi Sepak Bola Anak Piala Wali Kota Banjar Tahun 2023 mempertandingkan lima kelompok usia, mulai dari usia 09 sampai 13 tahun yang diikuti oleh 79 team yang berasal dari dalam dan luar Kota Banjar. Pertandingan hari hari ini mempertandingkan kelompok usia 10 dan 12 tahun.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, gelaran ini terlaksana atas kolaborasi serta kerjasama antara Paguyuban Pedagang Sport Center Langensari dengan SSB Satria Muda Kota Banjar.

"Atas nama pribadi serta Pemerintah Kota Banjar saya mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas sinergis serta kerjasama antara Paguyuban Pedagang Sport Center Langensari dengan SSB Satria Muda Kota Banjar. Dengan kegiatan ini terjadi simbiosis mutualisme antara para pelaku UMKM dengan gelaran Kompetisi Sepak Bola Anak Piala Wali Kota Banjar Tahun 2023. Bayangkan, tim beserta pendukungnya yang berasal dari luar Kota Banjar akan makan dan minum di Kota Banjar. Mereka akan belanja di Kota Banjar, Ini akan menjadi multiplayer efek bagi perekonomian masyarakat di Kota Banjar."ucap Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Wali Kota Berharap dengan terlaksananya kegiatan ini akan lahir atlet-atlet sepak bola dari Kota Banjar yang nantinya akan berprestasi membawa harum nama Kota Banjar.

"Selamat berjuang, selamat berkompetisi, tunjukan sportifitas serta bakat adik-adik semua, semoga kedepan akan lahir pemimpin-pemimpin, penerus Kota Banjar." Pungkas Wakil Wali Kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Banjar, Kasatpol PP Kota Banjar, Perwakilan Kejaksaan Ngeri Kota Banjar, serta Forkopimcam Langensari.tm