Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhamadiyah dan Aisyiyah Dihadiri Langsung Wakil Walikota Banjar




BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana S.Pd.,M.H., menghadiri kegiatan Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Banjar Masa Bakti 2022-2027 yang bertempat di Kampus SMP Muhammadiyah Langkaplancar, Minggu (05/08).

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Pengurus Cabang Muhammadiyah Jawa Barat Para Kepala Perangkat Daerah, Jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjar serta Forkopimcam Langensari.

Mengawali sambutannya, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Banjar Masa Bakti 2022-2027 yang telah dilantik dan dikukuhkan. Dijelaskanya, kader Muhammadiyah banyak yang bergabung di Pemerintahan Kota Banjar, Mulai dari Kepada Dinas, Sekretaris, Kepala Bidang serta ASN banyak diisi oleh Kader Muhammadiyah. Hal ini menandakan bahwa Muhammadiyah hadir membantu Pemerintah Kota Banjar serta bersinergi membangun Kota Banjar.


"Kaderisasi Muhammadiyah telah berhasil mencetak kader-kader yang sangat baik dengan mengisi jabatan kepemimpinan di Kota Banjar. Saya dapat melihat dan merasakan langsung peran Muhammadiyah dalam upaya bersama untuk mensejahterakan masyarakat di Kota Banjar. " Jelas Wakil Wali Kota.

Dijelaskanya, Pemerintah Kota Banjar dalam melaksanakan program pembangunan tidak menutup diri atau anti kritik. Untuk itu, Wakil Wali Kota mengunggu saran serta kritik membangun dari Jajaran Kader Muhammadiyah untuk memajukan Kota Banjar.

"Saya berharap dengan telah dilantiknya Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Banjar Masa Bakti 2022-2027 akan tercipta program-program baru yang bersinergi dengan program Pemerintah Kota Banjar untuk menciptakan Banjar yang baldatun toyibatun wafofur ghofur,”pungkas Wakil Wali Kota.tm