Lepas Sambut SMPN 7 Kuningan Berlangsung Khidmat


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,-
SMP Negeri 7 Kuningan menggelar lepas sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah lama, Efendi S. Pd, M. M kepada Kepala Sekolah Baru, H Supriyadi M. Pd, di ruang kelas SMP Negeri 7 Kuningan, Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan (21/08/2023).

Seusai acara sertijab, H Supriyadi M.Pd berkomitmen memajukan SMPN 7 Kuningan yang lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan pihak sekolah.


“Sekolah ini sudah mempunyai visi misi, jadi saya menyesuaikan yang ada, itu saya lanjutkan. Tentu saya akan konsolidasi dulu dengan para guru dan tim yang ada di sini. Merembukkan bersama apa-apa yang ingin diwujudkan SMPN 7 Kuningan kedepannya,” ujarnya.

Sementara, Efendi S. Pd M. M menyampaikan rasa terima kasihnya selama dirinya menjabat Kepsek di SMP Negeri 7 Kuningan.

“Suka dan duka mungkin pernah kita alami bersama. Saya ucapkan terima kasih, semua dukungan bapak ibu guru yang sudah bekerja keras, berjuang bersama hingga sekolah ini kita pertahankan menjadi sekolah unggulan,” jelasnya.

Ia berharap kepada kepala sekolah yang baru, agar dapat membawa SMPN 7 Kuningan menjadi lebih baik lagi dan semakin mengembangkan pendidikan di sekolah./Angga