Pengurus DKM Besar As-Salam Gelar Sedekah Bumi


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., menghadiri kegiatan 'Sedekah Bumi' Tingkat Kecamatan Langensari tahun 2023 yang digelar oleh Pengurus DKM Besar As Salam Kecamatan Langensari, Sabtu (12/08/2023).

Gelaran 'Sedekah Bumi' ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1445H serta memperingati HUT RI ke-78. Kegiatan ini diisi dengan Parade Drumband, Lomba Tumpeng, Tabligh Akbar, serta santunan Anak Yatim.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota melepas Parade Drumband yang diikuti oleh 11 tim yang berasal dari perwakilan Sekolah seKecamatan Langensari.

Wakil Wali Kota sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dijelaskanya, rangkaian kegiatan yang digelar merupakan salahsatu bentuk rasa syukur masyarakat Langensari atas nikmat yang di berikan oleh Allah SWT.

"Atas nama pribadi serta atasnama Pemerintah Kota Banjar, saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang melibatkan dari unsur Pemerintah Kecamatan, Pengurus DKM Masjid Besar As Salam, tokoh masyarakat serta generasi muda langensari. Inilah salah satu bentuk syukur masyarakat Langensari atas nikmat yang di berikan oleh Allah, karena Allah berjanji akan menambah nikmat jika ummatnya selalu bersyukur."ucap Wakil Wali Kota.

Di kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota juga menjelaskan bahwa, sejalan dengan tema yang diusung pada kegiatan tersebut, yaitu 'Jalin Silaturahmi Majukan Langensari dengan Budaya Islami', kegiatan ini meruapak bentuk keharmonisan masyarakat di Langensari, dimana masyarakat harmonis merupak aset yang tidak ternilai dalam sebuat tatanan Pemerintahan.

"Untuk itu saya berharap, harmonisasi masyarakat ini terus dijaga, sehingga kondusifatas akan semakin kuat di Kota Banjar. " Pungkas Wakil Wali Kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Kasatpol PP Kota Banjar, Camat Langensari Beserta Jajaran serta Tokoh masyarakat Langensari.tm