Pengurus PAC PP Kecamatan Banjar Dikukuhkan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Banjar, Periode 2023-2026 yang bertempat di Wana Wisata Lembah Pejamben Desa Binangun, Minggu (13/08).

Kegiatan yang mengusung tema 'Terciptanya Kader Pemuda Pancasila yang Berkarakter, Loyal dan Berintegritas Untuk Banjar Bermartabat' juga dihari oleh Kasatpol PP Kota Banjar, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar, Perwakilan Polres Banjar serta Jajaran Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar.

Mengawali arahannya, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat serta apresiasi atas pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Banjar, Periode 2023-2026. Beliau berharap, dengan kepengurusan baru akan membawa Kader Pemuda Pancasila yang semakin solid serta maju untuk melahirkan kader Pemuda Pancasila yang menjadi calon-calon Pemimpin dimasa depan.

"Atas nama Pribadi serta Pemerintah Kota Banjar, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Saya berharap, dari kepengurusan yang baru akan lahir kosep, ide serta tenaga baru sehingga Kade Pemuda Pancasila akan terus menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Banjar serta yang paling penting mampu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. "Ujar Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota berpesan kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila untuk terus berbuat baik untuk kemaslahatan Kota Banjar.

"Sebaik-baiknya hidup adalah hidup yang berguna bagi orang lain. Jadilah pemuda yang mempunyai semangat yang menggebu-gebu, semangat yang tidak pernah kendor untuk memujudkan ide dan gagasan dalam mensukseskan Program Pembangunan Di Kota Banjar. "Pungkas Wakil Wali Kota.tm