Haornas Ke 40 Di Banjar Dilaksanakan Di Gelora Banjar Patroman


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd,. M. H., menghadiri kegiatan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 Tahun 2023 Tingkat Kota Banjar bertempat di Gelora Banjar Patroman kecamatan Langensari, Jumat (08/09).

Peringatan Hari Olah Raga Nasional Ke-40 tingkat Kota Banjar dilakukan secara sederhana dengan menggelar kegiatan Senam bersama serta Turnamen Volly Ball Putra/Putri tingkat SMA/K Se-Kota Banjar.

Dalam sambutanya, Wakil Wali Kota menuturkan bahwa peringatan Hari Olahraga Nasional tingkat Kota Banjar tidak dilaksanakan secara gebyar dan meriah.

"Karena berbagai keterbatasan, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar menggelar Peringatan Haornas ini secara sederhana yang diisi dengan senam bersama serta Pertandingan Bola Volly tingkat SMA se-Kota Banjar. Tujuan utama dari peringatan Haornas ini adalah agar seluruh masyarakat serta ASN di Kota sehat, bugar dan bahagia. Sehat itu diawali dengan bahagia, karena jika kita bahagia badan kita dipastikan akan sehat. "Ujar Wakil Wali Kota./tm