Ratusan Warga di Banjar Tumpah Ruah Jalan Sehat Haornas Bareng Partai Demokrat


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Ratusan warga masyarakat di Kota Banjar, Jawas Barat, tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 bersama Partai Demokrat dan Anggota DPR RI Didi Irawadi Syamsudin.

Acara jalan sehat Haornas ke-40 bersama Partai Demokrat tersebut berlokasi kawasan wisata kuliner pagi Banjar Water Park (BWP) Kota Banjar, Minggu (10/9/2023).

Ratusan warga masyarakat pun nampak happy menikmati suasana jalan sehat yang berlangsung saat akhir pekan tersebut. Bahkan, para peserta pun ikut bergoyang menikmati iringan musik dangdut sambil menanti doorprize dari panitia.


Anggota DPR RI Didi Irawadi, mengatakan, jalan sehat bersama Partai Demokrat tersebut untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan ulang tahun Partai Demokrat dan Bapak SBY.

Selain itu, jalan sehat tersebut juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Banjar agar terbiasa hidup sehat dengan berolahraga.

Selain itu, juga untuk memberikan hiburan kepada warga masyarakat serta menjalin silaturahmi, menjalin persaudaraan antara warga dan partai demokrat.

"Ini program sehat bersama partai Demokrat bertujuan agar masyarakat sehat dan bahagia. Juga kami silaturahmi menjalin persaudaraan dengan masyarakat," kata Didi Irawadi disela acara jalan sehat.


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Irma Bastaman, mengatakan, jalan sehat tersebut untuk memperingati Hari Olahraga Nasional sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan bahagia.

Menurutnya, hadirnya Didi Irawadi dalam momen tersebut untuk memberikan motivasi karena selama menjabat banyak memberikan kontribusi pada masyarakat melalui kebijakan yang telah diambil oleh Partai Demokrat.

"Dengan jalan sehat ini kami ingin agar masyarakat tetap sehat dan bahagia. Momen ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat," katanya.tm