Wakil Walikota Banjar Hadiri Kegiatan Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke 525 Kuningan


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke-525 Kabupaten Kuningan di Gedung DPRD Kabupaten Kuningan, Jalan RE. Martadinata Kabupaten Kuningan, Jumat (01/09).

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Dr. (H.C.) H. Mochamad Ridwan Kamil. ST. M.U.D., beserta Istri, Para Kepala Daerah yang tergabung dalam Kunci Bersama, Forkopimda Kabupaten Kuningan, serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Kuningan.

Hari Jadi Kabupaten Kuningan ke 525, bertepatan pada hari Jumat, 1 September 2023 yang mengangkat tema "Kuningan Mungkas Udagan Nu Sajati".

Dalam sambutanya, Bupati Kuningan mengatakan Bahwa kemajuan Kabupaten Kuningan hingga seperti saat ini, merupakan hasil kerja keras dan kerjasama dari semua masyarakat, Forkipimda serta Pemerintah Kabupaten Kuningan.

"Kami ucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya serta memberikan apresiasi kepada ASN yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia, juga kepada pegawai Non ASN atas dedikasi dan loyalitas selama menjalankan kepemimpinan, sehingga Visi dan Misi yang kami usung dapat tercapai dengan baik,” ucap Bupati

Sementara itu, Ridawan Kamil mengatakan bahwa saat ini merupakan masa akhir jabatanya sebagai Gubernur Jawa Barat. Beliau menyempatkan hadir dalam rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke-525 Kabupaten Kuningan.

"Inilah bentuk nyata saya nyaah ka Kuningan. Dalam kesempatan ini juga, saya memohon pamit, karena masa kepemimpinan saya bersama Pak Uu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat akan segera berkahir. " Ujar Gubernur.

Ditemui setelah kegiatan Rapat Paripurna, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-525 Kabupaten Kuningan. Menurutnya, Kabupaten Kuningan merupakan Mitra kerja Pemerintah Kota Banjar khusunya diwilayah Perbatasan yang tergabung dalam Kunci Bersama.

"Selamat Hari Jadi Ke-525 Kabupaten Kuningan semoga Kabupaten Kuningan yang Ma’mur, Agamis dan Pinunjul. Saya berharap, Kota Banjar dan Kabupaten Kuningan terus menjalin sinergi dan kerjasama khusunya dalam mengembangkan wilayah perbatasan yang tergabung dalam Kunci Bersama. " Ucap Wakil Wali Kota.tm