RAKERCAB III DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar Bahas Pemenangan Pemilu 2024


BANJAR | JABARCENNA.COM,- DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar tengah melaksanakan RAKERCAB III DPC PDI-Perjuangan bertempat di Gedung KGB Kota Banjar, Kamis (31/08/2023).

RAKERCAB dengan materi fokus kepada bagaimana memenangkan Pemilu 2024, membentuk sinergitas tiga pilar juga menggerakkan para Bacaleg untuk betul-betul bergerak di lapangan dihadiri pula oleh Calon Anggota DPR-RI untuk Dapil Jabar X, Kyai Luthfi Fauzi.

Menanggapi materi dalam RAKERCAB DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar, Kyai Luthfi Fauzi mengatakan hal tersebut sangat luar biasa, di mana ini sebagai upaya maksimal untuk meraih suara untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024. Dalam hal ini calon-calon sudah punya garapannya masing-masing. Yang semua diatur oleh DPC, sehingga nantinya tidak ada gesekan di internal.

" Kita bersama-sama bersatu, membesarkan Partai PDI-Perjuangan dan memenangkan Pilpres tentunya untuk Ganjar Pranowo, " ucapnya di hadapan awak media.

Tentang kesiapannya untuk berjuang meraih suara PDI-Perjuangan, khususnya di Dapil Jabar X, Kyai muda yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Riyadussalikin Padaherang mengatakan dirinya akan mengupayakan untuk turun langsung menatar ke akar rumput, dan berupaya merekrut pondok-pondok Pesantren, ormas-ormas Islam untuk bersama-sama berjuang di PDI-Perjuangan, yang sudah nyata kerjanya dan keberpihakan terhadap Pesantren.

"PDI-Perjuangan dengan Pondok-pondok Pesantren mempunyai program-program yang sangat luar biasa.Kami yang Nasionalis namun dengan Pancasila ini menaungi agama yang ada dan seluruh bangsa Indonesia, " jelasnya.

Kyai Luthfi Fauzi juga akan bekerja sama dengan Caleg-caleg di Kabupaten/Kota untuk mengisi ruang-ruang kosong yang tidak tercover oleh Caleg Kabupaten/Kota. Dengan tujuan mendulang suara di Pileg dan Pilpres.

"Kita harus memaksimalkan semua potensi yang ada di PDI-Perjuangan untuk bisa mendulang suara. Dan kita sangat terbantu sekali dengan Calon Presiden yang kita usung. Kita akan kuatkan basis-basis struktural, yang merupakan modal untuk mendulang suara di daerahnya masing-masing, " pungkas Kyai Luthfi Fauzi./Tm