Caleg Partai Golkar Hj Emay Siti Muludjum Lakukan Kampanye Di Dusun Rancakole Desa Mulyasari


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Partai Golkar di Kota Banjar menggelar kampanye di hari ke tujuh dengan cara langsung menemui warganya.

Salah satunya caleg asal Partai Golkar untuk DPRD Kota Banjar Dapil 2 (Pataruman) Hj Emay Siti Muludjum, S.H melaksanakan kampanye di Lingkungan RT 05/01 Dusun Rancakole Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Senin (04/12/2023)

Dalam kampanye itu, Hj Emay memberikan sosialisasi tata cara memilih calon anggota DPR dari pusat hingga daerah dan cara memilih pasangan capres-cawapres.

" Saya sebagai orang lembur yang ingin kembali mengabdi kepada masyarakat, dengan berbagi ilmu kepada Dapil 2 Pataruman, " ucapnya.

Salah satu bentuk pengabdian yang akan dilakukan oleh dirinya saat terpilih menjadi anggota DPRD Kota Banjar, yaitu di bidang pendidikan.

"Semoga ke depannya ada Perguruan Tinggi yang lebih lengkap jurusannya, sehingga anak-anak kita tidak perlu jauh-jauh untuk melanjutkan sekolah, " ucapnya.

Selain itu, bidang pariwisata juga menjadi target Caleg Dapil 2 tersebut. Dimana menurutnya di setiap sudut Kota Banjar juga ada potensi yang bisa digali bersama.

"Dimana tempat pariwisata tersebut bisa dikunjungi dari daerah lain. Dan itu juga bisa nantinya mengangkat perekonomian masyarakat tersebut, dan ke depannya, semoga saya bisa turut rembug memberikan saran yang sering kali saya terima dari masyarakat sekitar Pataruman khususnya, " tutupnya.tm