ASKAB Menolak Keras Raden Iip Sebagai PJ Bupati Kuningan


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,-
Aliansi suara kuningan bersatu ( ASKAB) menolak keras Raden Iip sebagai PJ Bupati di Kabupaten Kuningan kami sebagai putra asli daerah yang peduli akan kemajuan Pemkab kuningan sangat - sangat tidak setuju dengan keputusan team seleksi yang merekomendasi Raden Iip sebagai PJ Bupati di Kabupaten Kuningan, bila kita bercermin pada seleksi awal bukannya hanya ada Tiga Kandidat sebagai calon PJ Bupati dari ketiga calon tersebut tidak tercantum Nama Raden Iip Ada apa ya. . ?? Apa lagi dengan situasi di Kabupaten Kuningan sedang tidak Baik - Baik saja baik dalam segi Progres pembangunan serta dari segi Administrasi.

Menurut sudut pandang para ketua Organisasi, Ormas, LSM yang tergabung di ASKAB saat di konfirmasi menuturkan kami sebagai putra daerah yang peduli akan kemajuan Pemkab Kuningan Menolak Keras Raden Iip sebagai PJ Bupati di Kabupaten Kuningan pasalnya saat ini Kabupaten Kuningan sedang tidak baik - baik saja baik dalam pelaksanaan program, Administrasi dan penggunaan Anggaran. Ungkapnya kepada awak media. Selasa (5/12/2023)

Kami Berharap PJ Bupati tersebut dari Pemkab Kuningan guna mempersingkat waktu untuk menuntaskan persoalan yang Ada di Kabupaten Kuningan bukan justru sebaliknya Ada apa dengan team seleksi dan Kementrian yang mengukuhkan salah satu pejabat / Nama yang justru tidak tercantum dalam seleksi Pencalonan PJ apakah ini sinetron atau mengganggap warga kuningan awam akan prosedur aturan Pemerintah. Tandasnya./Do2