Dipenghujung Tahun Forwades Gelar Rapat Organisasi


KUNINGAN | JABARCENNA.COM- sebagai bentuk konsolidasi , forum wartawan Desa dan sekolah ( FORWADES ) Sabtu (16/12/23) malam lakukan pertemuan dalam membahas evaluasi kegiatan organisasi selama satu tahun bertempat di sekretariat 1 Forwades di Kelurahan Cigintung.

Dalam pertemuan banyak masukan dari beberapa wartawan terkait perkembangan di lapangan terutama untuk organisasi kedepannya.

Hasil keputusan bersama Forwades tetap berada pada forum independen, siap membawa aspirasi masyarakat melalui pemberitaan.

Dari segi keanggotaan jumlah wartawan yang tergabung dalam Forwades mengalami penambahan yang signifikan sehingga pada tahun ini hampir mencapai 40 orang.

Menurut Boy, dengan bertambahnya anggota, ini menandakan bahwa Forwades banyak disukai wartawan yang bekerja di lingkungan desa dan sekolah.

Selain laporan terkait perkembangan organisasi, di bahas pula program untuk tahun 2024 salah satunya untuk pemilihan ketua Forwades yang baru untuk masa jabatan 2023 - 2025.

"kedepannya Forwades akan berkordinasi dengan pemerintah daerah untuk meminta pembinaan sebagai bentuk kewajiban kepada media " ujar ketua Forwades Suradi.