HUT Ke-24 DWP Kota Banjar Angkat Tema Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan



BANJAR | JABARCENNA.COM, - Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat kota Banjar menyambut Hari Ulang Tahun ke 24 yang dilaksanakan di Aula Somahna Bagja Dibuana Sekda kota Banjar.Jumat 5/1-24.

Tema dalam Hari Ulang Tahun ke 24 adalah "Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan"

Dalam kesempatan ini Ketua Dharma Wanita Persatuan kota Banjar Ny,Imas Soni Horison membacakan sambutan di Dunia Pendidikan khususnya pendidikan dalam keluarga menempatkan perempuan sebagai Aktor kunci dalamnya,karena pendidikan merupakan salah satu modal utama dalam pembangunan berkelanjutan,ucapnya.

Sudah sepatutnya kita sebagai perempuan selalu bergerak dengan penuh semangat,seperti yang selama ini kita lakukan bersama Organisasi yang kita cintai ini Dharma Wanita Persatuan,jelasnya.

PJ Walikota Banjar Ida Wahida juga menyampaikan dalam HUT Dharma Wania Persatuan ke 24 sejalan dengan pesan yang disampaikan Ibu Kartini pada hari ulang tahun ke 24 Dharma Wanita Persatuan besar harapan saya agar organisasi ini yang terus menjadi rumah bagi kita semua sekaligus menjadi Pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia.

Mari kita manfaatkan momentum ini untuk bersyukur atas perjalanan Dharma Wanita Persatuan yang panjang dan tidak luput dari tantangan,juga untuk merefleksikan semua perjuangan yang telah kita tempuh sebagai bekal melaju kedepan,jelasnya.tm