Jajaran Pengurus KONI Datangi PJ Walikota Bahas Rencana Kerja 2024


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Ketua KONI kota Banjar Ir Soedrajat dan Sekertaris Umum Yani, beserta Wakil Ketua dan Bidang Olahraga bersilahturahmi menghadap PJ Walikota Banjar di Pendopo, Kamis 4 Januari 2024.

Dalam pertemuannya KONI ke Pendopo kota Banjar tentang rencana kerja KONI di tahun 2024. Adapun rencana kerja yang disampaikan oleh KONI kota Banjar tentang PON 2024 yang akan dilaksanakan di Aceh dan Medan.

"Ketua KONI menyampaikan ada beberapa Atlit kota Banjar yang mewakili Provinsi Jawa Barat khususnya di Cabang Olahraga dari IMI (Ikatan Motor Indonesia)".

Selain kegiatan PON nanti di Aceh dan Medan,kota Banjar juga akan mengadakan (FORKOT) Pekan Olah Raga Kota,yang akan dilaksanakan Pertama kali sejak berdirinya kota Banjar dan mempersiapkan dan mendiskusikan masalah kebutuhan anggaran KONI di tahun 2024.


PJ Walikota Banjar dalam pertemuannya menyampaikan sangat Apresiasi terhadap Inisiatif KONI kota Banjar dan mensupport baik secara moral maupun Financial dengan mempertimbangkan kebangkitan Olah Raga di kota Banjar.

KONI kota Banjar juga Salut dan Patut diberikan Angkat Jempol dua atas harapan dan kebijakan PJ Walikota yang siap memajukan aktifitas Olahraga KONI di kota Banjar, jelasnya.tm