Alhamdulillah! Sinaya Tour & Travel Kuningan Berangkatkan 33 Jemaah Umroh


KUNINGAN | JABARCENNA.COM, - Biro Perjalanan Umroh Sinaya Tour & Travel Kuningan memberangkatkan 33 jemaah umroh menuju tanah suci.

Puluhan Jemaah Umroh Sinaya Tour & Travel tersebut diberangkatkan dari Kabupaten Kuningan menuju Jakarta dan beristirahat selama satu, dan lanjut keesokan harinya diberangkatkan langsung ke Saudi Arabia melalui Embarkasi Sukarno Hatta, Selasa (27/2/2024).

Sebelumnya para jamaah umroh tersebut telah mengikuti pembekalan dan arahan di Kantor Sinaya Tour & Travel jalan Veteran no 50 Kuningan guna kelancaran beribadah nanti.


"Alhamdulillah, hari ini kami bisa berangkatkan para jemaah umroh sebanyak 33 jemaah, Insya Allah kami Sinaya Tour & Travel akan terus mendampingi para jemaah sampai kepada proses ibadah nanti sampai dengan selesai," ucap Hj Euis

Kami khususnya Sinaya Tour & travel akan terus memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Kuningan yang ingin berumroh terutama akomodasi baik di Indonesia maupun di Arab Saudi.

Perlu di ketahui Sinaya Tour & Travel sendiri adalah biro jasa umroh dan travel yang ada di Kabupaten Kuningan, dan dalam pelayanan terhadap jamaah itu menjadi hal utama dan harus maksimal, tidak hanya itu dalam hal pembiayaan bisa Sinaya Tour & Travel memberikan biaya yang sangat terjangkau, tutur Hj Euis

"Intinya kami akan memberikan yang terbaik bagi para jamaah umroh", pungkasnya. (Iwan)