BJB Berbagi, Pesantren Miftahul Amanah dan Yayasan Tatali AsihnTrrima Bantuan Santunan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., dengan didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, A. P., S. Sos., M. Si., bersama Para Kepala Perangkat Daerah menghadiri kegiatan BJB Berbagi Ramadhan Memberi yang bertempat di Kantor BJB Cabang Banjar, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh BJB Cabang Banjar pada setiap Bulan suci Ramadhan. BJB Cabang Banjar menyalurkan santunan untuk anak yatim, Pesantren serta Panti Asuhan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Kepala Cabang BJB Kota Banjar serta Pj. Wali Kota Banjar. Tahun ini, santunan disalurkan ke Pesantren Miftahul Amanah serta yayasan Tatali Asih.


Dalam sambutanya, Pj. Wali Kota menuturkan bahwa Bank BJB merupakan Mitra kerja pemerintah daerah kota/kabupaten maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten. Menurutnya, BJB juga merupakan bank daerah terbaik yang ditujukan dengan hadirnya lebih dari 600 cabang BJB di seluruh Indonesia.

"Bank BJB telah menjadi bank daerah terbaik di Indonesia yang dapat disejajarkan dengan bank nasional di Indonesia. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh ASN dan Masyarakat Jabar Banten untuk bersama-sama membangun BJB. " Ujar Pj. Wali Kota.

Lebih lanjut Pj. Wali Kota berharap agar BJB meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh nasabah. Menurutnya teller di BJB sudah sangat baik dalam melayani nasabah.

"Saya juga berpesan agar jangan pernah melihat konsumen hanya dari penampilan pakaian ataupun fisik semata. Tetap ramah dan full senyum. Ingat konsumen sangat menginginkan pelayanan yang cepat, ramah serta senyuman dari seluruh pegawai." Pungkasnya.tm