Jabar Bergerak Kota Banjar Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan Jabar Bergerak Kota Banjar, bagikan ratusan bingkisan makanan dan nasi boks untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan puncak acara dalam Safari Ramadhan dan Buka Bareng On The Street (BUBOS 8).

Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar Ari Faturohman mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama masyarakat khususnya saat bulan suci ramadhan.


"Kegiatan kita adalah safari ramadhan dengan membagikan nasi boks dan bingkisan setiap hari untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Ari Faturohman, Rabu (27/3/2024).

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat berjalan tentunya dengan bantuan dari para donatur yang juga ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Kita juga dibantu oleh beberapa donatur yang menitipkan amanah untuk disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

I

a menjelaskan, puncak acara tersebut dilaksanakan di lantai 3 Toserba Padjajaran dan mengundang anak yatim, marbot, anak stunting, disabilitas, dan lansia.

Secara simbolis, Pj Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati turut hadir dan memberikan nasi boks, bingkisan makanan, uang dan perlengkapan alat ibadah.

"Puncaknya acara hari ini sekaligus launching Jamu Perkasa untuk program ke depan. Kami juga mengundang beberapa penerima yang sudah didata sebelumnya dari 25 Desa dan Kelurahan yang ada di Kota Banjar," pungkasnya.tm