Gelar Buka Puasa Bersama dan Peringati Hari Jadi ke 36 Tahun, Begini Pesan Direktur Perumda Tirta Kamuning


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan buka puasa bersama seluruh pegawai di Aula Kantor PAM Tirta Kamuning yang berlokasi di Jl. R. E Martadinata, Ancaran, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan ini juga bersamaan dengan memperingati Hari Jadi (Milangkala) PAM Tirta Kamuning yang ke-36 Tahun. Acara yang berlangsung khidmat dan sederhana itu dihadiri oleh PJ Bupati Kuningan Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, Mpd, Sekretaris Daerah, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar Msi, Ketua TP PKK Kuningan, Hj Susy Widyawati S.Sos, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Hj Ella Dian Yanuar dan Para Direktur BUMD se Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya, Direktur Perumda PAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan Dr Ukas Suharfaputera menyampaikan bahwa Perumda PAM Tirta Kamuning telah berkontribusi selama 36 tahun untuk melayani masyarakat.

“Waktu 36 tahun ini merupakan metafora yang belum terlalu lama. Dengan berbagai gejolak Perumda PAM Tirta Kamuning telah menjadi BUMD kebanggan warga Kuningan. “

Ukas melanjutkan bahwa pihaknya akan selalu bersemangat dan memiliki motivasi ke depan untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Tujuan kami sangat sederhana, selain dapat membantu masyarakat Kuningan terhadap penyediaan air bersih, kami pun berkomitmen untuk terus meningkatkan PAD bagi Pemerintah Daerah”.


Sementara itu, PJ Bupati Kuningan Dr. Drs. H Raden Iip Hidajat dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas kiprah Perumda PAM Tirta Kamuning yang telah 36 tahun bersama masyarakat Kabupaten Kuningan.

Ditengah euforia Milad PAM Tirta, Iip mendorong agar pelayanan lebih maksimal menjangkau masyarakat.

“Saat ini PAM Tirta baru menjangkau 23 persen kebutuhan masyarakat Kuningan. Saya dorong untuk terus menjangkau masyarakat sehingga kebutuhan masyarakat Kabupaten Kuningan terpenuhi. Mudah mudahan mata air ini menjadi sumber rejeki bagi kita semua” Tutup Iip. (Angga)