Nana Suryana Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota Banjar Ke Kantor DPC PDI Perjuangan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana, menjadi pendaftar pertama sebagai bakal calon  Wali Kota Banjar 2024 - 2029 ke Kantor DPC PDI-Perjuangan  Kota Banjar, Jum'at ( 19/4/2024).

Kedatangan Nana Suryana ke kantor DPC PDI-Perjuangan didampingi seluruh jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kota Banjar, untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Banjar, setelah sebelumnya pada tanggal 16 April mengambil formulir pendaftaran tersebut.

" Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran untuk bakal calon Wali Kota Banjar 2023.Untuk mekanismenya sudah kami tempuh, dan mudah-mudahan segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik, " ucapnya seusai menyerahkan formulir pendaftaran, Jum'at (19/4/2024). 


Nana pun dengan tegas menyampaikan kesiapannya untuk menjadi Wali Kota Banjar di kontestasi Pilkada 2024 nanti. 

"Sebagai kader, saya punya tanggung jawab dan keinginan untuk merealisasikan apa yang menjadi cita-cita PDI-P yaitu mensejahterakan rakyat. Dan mudah-mudahan ikhtiar ini diqobul Allah SWT, dan menjadi kebaikan bagi Kota Banjar, " tegasnya. 

Pendaftaran dan penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar di DPC PDI-Perjuangan Kota Banjar dibuka mulai tanggal 1 April 2024 dan ditutup sampai 20 April 2024.

Dan mulai tanggal 21 April 2024 DPD PDI- Perjuangan membuka pendaftaran untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur, namun membuka juga pendaftaran untuk bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota.tm