Muscab PORSEROSI Hasilkan Indra Wahyu Nugraha Jadi Ketua Periode 2024-2028


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kota Banjar telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) PORSEROSI tahun 2024 , bertempat di Aula Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar, Sabtu (8/6/2024).

Musyawarah cabang tersebut menghasilkan keputusan terpilihnya ketua baru secara aklamasi yaitu Indra Wahyu Nugraha untuk periode 2024 - 2028.

Dengan terpilihnya Indra Wahyu Nugraha kembali ini diharapkan bisa membawa PORSEROSI Kota Banjar bisa lebih maju dan lebih dikenal di masyarakat serta menghasilkan atlet yang bisa membawa harum nama Kota Banjar.

"Kita akan menghadapi Porprov 2026 di Bogor dengan target meraih medali. Untuk mencapai target tersebut perlu ada support atau dukungan dari semua pihak, " ucapnya.

Persiapan untuk maju ke Porprov 2026 ini telah dimulai dengan melatih atlet-atlet sepatu roda, yang saat ini menggunakan fasilitas umum di Taman Kota Lapang Bhakti.


"Dengan kondisi fasilitas umum, tidak menyurutkan semangat bagi kami untuk berlatih. Namun kita berharap ke depannya bisa mendapatkan tempat berlatih yang lebih baik lagi, " harapnya.

Sementara itu Sekretaris Umum Pengprov PORSEROSI Jawa Barat Sindhu Cindar Bumi memberikan apresiasi dan dukungan atas terpilihnya kembali Indra Wahyu Nugraha sebagai Ketua PORSEROSI Kota Banjar, dan berharap apa yang diharapkan oleh pengurus baru semoga bisa terwujud, dan tentunya harus didukung oleh Pemerintah Kota Banjar.

" Untuk menjadi juara itu perlu effort yang besar, perlu ada dukungan baik dari sarana latihan, peralatan dan berbagai try out try in bagi mental atlet. Jadi harus ada dukungan yang besar dari Pemerintah. Sehingga Banjar berprestasi dan juara bisa terwujud, " ucapnya.tm