Mutasi Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kota Banjar

JabarCeNNa.com, Banjar - Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kabag Sumda Polres Kota Banjar diserahterimakan di halaman Mapolres Kota Banjar, Senin, 5 November 2018.

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Jaya Sofyan ke pejabat baru AKP Yanto Selamet. AKP Sofyan sendiri akan menempati pos barunya sebagai Kaurren Subagrenmin Bid TI Polda Jabar.

Dan Kasat Lantas AKP Fredy S bergeser sebagai Bhayangkara Penyelia Operasional Ditlantas Polda Jabar. Sedangkan jabatan yang ditinggalkanya akan diisi oleh AKP Dadang Supriadi.

Adapun Kabag Sumda Kompol Sukardi akan menempati jabatan baru sebagai Anjak Pertama Bidang Ops dalam rangka jelang pensiun, dan jabatan lamanya diserahkan kepada AKP Aniek Sulistyani.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius dengan dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ny Rika Matrius serta Para Pejabat Utama Polres Banjar.

“Untuk pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih selama menjabat dan untuk yang baru selamat bergabung juga segera beradaptasi dengan satuan yang menjadi tanggung jawabnya,” kata Kapolres.

Menurutnya, mutasi ditubuh kepolisian merupakan hal yang biasa, dengan tujuan untuk menyegarkan dalam menjalankan kewajiban.

Diharapkan dengan bergabungnya para pejabat baru di lingkungan Polres Banjar dapat lebih menggeliatkan kinerja Polres Banjar dalam menjaga Kamtibmas.


.tema/tn