RIB Gandeng Ketua BPN Djoksan Gelar Roadshow Pulau Jawa

JabarCeNNa.com, Untuk memuluskan langkah memenangkan Calon Presiden Indonesia 2019-2024, Prabowo-Sandi, Relawan Indonesia Berkah Yang di motori Agus Winarno, SH gandeng Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso gelar Roadshow Pulau Jawa. 


Rencananya Roadshow akan mengambil rute dari Kabupaten Ciamis, Kota Banjar (Jabar) menuju Cilacap, Gombong Jawa Tengah dan dilanjutkan Ke Yogyakarta dan Solo dan Sragen Jawa Tengah. 

Kemudian Roadshow akan dilanjutkan menuju Kediri, Blitar, malang dan Berakhir di Surabaya Jawa Timur. 

Ketua BPN Djoko Santoso bersama rombongan tiba di Ciamis Kamis Pagi, 10 Januari 2019 dan sambut oleh team RIB di Bumi Galuh Ciamis. Kemudian acara Road Show dengan membaca Doa Bersama dan Do’a bersama di Pimpin langsung oleh Ketua Umum Relawan Indonesia Berkah Agus Winarno SH.

Jendral Purnawirawan Djoko Santoso Ketua BPN ( Badan Pemenangan Nasional ) untuk Prabowo – Sandi No urut 2 Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia didampingi ketua RIB Agus Winarno SH, usai Do’a bersama mengatakan, hari ini kami akan memenuhi beberapa undangan Acara Deklarasi untuk dukungan Prabowo – Sandi, Calon Presiden kita no urut 2 di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Deklarasi Dukungan Prabowo – Sandi wilayah Solo Jawa Tengah dilaksanakan oleh Alumni Universitas Sebelas Maret ( UNS ), kalau di Malang Jawa Timur Deklarasi Dukungan Untuk nomor urut 2 dilaksanakan oleh Alumni Universitas Brawijaya", Ujar Djoksan, Kamis, (10/1/19.)

Lebih lanjut Djoksan mengatakan, kemudian rombongan akan bertemu, bertatap muka dan ngobrol bersama dengan para tokoh muda Milenial di Surabaya.

"Untuk Pilpres 2019 nanti Prabowo – Sandi Pasti Menang dan menjadi Presiden berikutnya untuk Indonesia Sejahtera,” Pungkas Djoko Santoso.

Sementara itu, Ketua RIB Agus Winarno, SH, menghimbau kepada peserta Roadshow agar dalam proses perjalanan nanti, senantiasa menjaga dan patuhi semua peraturan lalu lintas, agar tercipta keselamatan, kenyamanan dan keamanan.

"Patuhi lalu lintas, agar kita semua selamat, dan juga tercipta kenyaman untuk kita semua termasuk para pengguna jalan lainnya,” jelas Agus

Agus menjelaskan, Masyarakat Indonesia saat ini sangat menginginkan perubahan, baik dari sigi Ekonomi, Pendidikan dan Kesejahteraan.

"perubahan yang di maksud yakni dengan cara mengganti pemimpin bangsa indonesia kedepan, diajang perhelatan pesta Demokrasi Indonesia dalam Pilpres 17 April besok, saya yakin, Prabowo – Sandi akan menang dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. 

Agus juga menuturkan, perjuangan Relawan Indonesia Berkah untuk kemenangan seluruh masyarakat Indonesia, menuju masyarakat yang lebih Adil, Makmur dan Sejahtera.

"selama ini, kami merasa dalam kepemimpinan Pemerintah sekarang banyak ketidakadilan yang diterima oleh masyarakat,” Jelas Agus Winarno SH.

Menurut Agus, perubahan yang diinginkan rakyat akan kami perjuangkan sekuat tenaga, tentunya dalam perjuangan yang dilandasi dengan kesantunan dan kesopanan, tidak juga menggunakan kampanye negatif, apalagi kampanye hitam. 

“Perjuangan yang kami lakukan untuk mewujutkan Bangsa dan Negara yang Adil, Makmur, Bermartabat, Relijius, Berdulat dibidang Politik, berdiri diatas kaki sendiri dibidang Ekonomi, dan berkepribadian Nasional yang kuat dibidang Budaya, dan Juga menjamin kehidupan yang Rukun antar Warga Negara dan Rasnya berdasarkan Pancasila dan Undang – undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,” Pungkas Agus


.Ao