Hologram Jokowi di sambut antusias warga Banjar

JabarCeNNa.com, Banjar -- Penyampaian program pemerintah melalui Hologram Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut antusias ratusan warga Desa Raharja Kec. Purwaraharja Kota Banjar pada Rabu malam (10/42019)

Warga kota Banjar ini, datang berbondong-bondong ke lapang volly Randegan, untuk melihat secara langsung pidato presiden Jokowi yang ditampilkan lewat vitual hologram.

Hologram Jokowi tersebut memaparkan aneka keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintah dalam 4,5 tahun terakhir. 

"kami merasa kaget dan baru melihat ada tayangan hologram langsung Pak Presiden dalam layar besar menyampaikan pembangunan tol, pelayanan kesehatan, seperti nyata kita berbincang dengan Pak Presiden," Kata Dewi Sugiarti warga Randegan".

Tayangan pun dilengkapi dengan beberapa testimoni masyarakat dari berbagai pelosok daerah di Indonesia. 

“Kami merasa bangga bisa melihat langsung pembangunan yang sangat merata, dan baru pemerintahan tahun ini, warga bisa menikmati adanya pembangunan tol yang bisa mennghubungkan antar pulau,” tambah dewi.

Tak hanya itu. Acara capaian kinerja pemerintah ini pun dilengkapi dengan beberapa hiburan tradisional lainnya seperti pagelaran calung dan marawis, serta musik dangdut.

Warga yang hadir pun terasa terhibur, merasa bangga bisa menghadiri kegiatan ini. Menurut wakil walikota Banjar, Nana Suryana, menilai program pemerintah selama ini dirasakan langsung masyarakat. Seperti adanya program keluarga harapan, dan pelayanan jaminan kesehatan (KIS) serta pendidikan gratis melaului program kartu Indonesia pintar (KIP).

Pencapaian kinerja pak Jokowi ini, menjadi motivasi bagi Pemerintah kota Banjar untuk lebih kreatif dalam mengembangkan kemajuan kota Banjar. Ungkap Nana. Misalnya di bidang Pariwisata yang selama ini mulai ditata dengan baik contohnya, Wisata Alam Situ Mustika.ungkap Nana.


.Tema