Sakit Diabetes Menaun, Aiptu Sunardi di Jenguk Kapolres Banjar

JabarCeNNa.com, Banjar -- Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK mendatangi kediaman Aiptu Sunardi untuk menjenguk Personel Banjar yang sedang menderita sakit Diabetes menaun. Rabu 19 Juni 2019.

Pada saat menjenguk Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Indah Yulian dan Seluruh PJU Polres Banjar serta Pengurus Bhayangkari.

Aiptu Sunardi salah satu personel Polres Banjar yang saat ini sedang mengalami sakit diabetes menaun dan kondisinya sangat memperihatinkan.

Mendengar anggotanya mengalami sakit, Kapolres Banjar langsung mendatangi dan menjenguk Aiptu Sunardi di kediamannya. 

Kunjungan tersebut merupakan kepedulian terhadap masyarakat khususnya anggota Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK menyampaikan bahwa kegiatan menjenguk anggota Polres yang sakit merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

Seperti pelaksanaan kali ini ada Aiptu Sunardi anggota Polres Banjar yang masih mengalami sakit sehingga kita sambangi sebagai ungkapan rasa peduli.

Dan tentunya Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny Indah Yulian menyampaikan tali asih dan bingkisan kepada Aiptu Sunardi

"Dengan kegiatan anjangsana ini, selain sebagai wujud kepedulian sosial juga sekaligus memberikan motivasi kepada anggota yang sakit. Dengan motivasi diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya," pungkasnya.


.Tm