Sebanyak 226 PNS Kota Banjar Diambil Sumpah dan Janjinya


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ janji Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2019 dan Lulusan IPDN angkatan XXVI dan XXVII di lingkungan Pemerintah kota Banjar yang dilaksanakan di Gedung Convention Hall jalan Pamongkoran kota Banjar, Selasa (07/12-2021).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2019 diikuti 226 orang dan 3 orang dari Lulusan IPDN.


Hadir dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih yang sekaligus membacakan Sumpah/Janji, Sekda kota Banjar Ade Setiana, Kepala Bank BJB cabang kota Banjar, Kepala BPKAD kota Banjar H.Kaswad, dan OPD se kota Banjar.

Walikota menyampaikan tadi ada 229 PNS dilantik harus bersyukur, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, dan tuntaskan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya masing-masing itu yang harus diperhatikan, ucapnya.


Karena bersyukur prestasi,dedikasi dan loyalitas, Teruji. Karena CPNS di tuntut tidak seperti dulu, sekarang mah lebih ketat PP 74 tahun 2021 disitu ada ayat-ayat yang memang harus hati-hati, jangan pernah bolos selama 10 hari misalnya tidak ada pemberitahuan diberhentikan dengan hormat, jelasnya./Tema