Ciptakan Kader Berkualitas DPC PDI-P Kota Sukabumi Gelar Pelatihan Kader Pratama


JABARCENNA.COM | SUKABUMI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan Kader Pratama, Pelatihan Penggalangan dan Penguasaan Teritorial di Pondok Asri Selabintana, Minggu (5/12/2021).

Hadir pada pelatihan tersebut Ketua DPP Ribka Tjiptaning, Wakil ketua Bidang Kepercayaan Terhadap Tuhan yang Maha Esa Muhamad Zaenudin dari DPD Jabar, Ketua DPC Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan, Sekertaris DPC Kota Sukabumi Gagan R.Suparman beserta jajaran pengurus.


Ketua DPC PDI-P Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan mengatakan, PKP yang dilaksanakan di pondok Asri ini dalam rangka melaksanakan program partai yang dimana kita mendidik kader mulai dari PAC, Ranting, Anak ranting dan sayap partai, ini adalah salah satu bentuk nanti kita mengadakan Eksen untuk perhelatan ditahun 2024 .

Mendidik kader supaya lebih tangguh dilapangan, memberikan SDM yang handal yang nantinya bisa merekrut masyarakat kota Sukabumi khususnya umumnya Se Indonesia itu untuk dapat memenangkan pemilu ditahun 2024 nanti secara Nasional.

Lanjut Ketua, untuk Narasumbernya itu dari internal kita yaitu dari DPP, DPD dan ada juga dari ekternal yaitu Ahmad beliu sebagai Dosen, dan dari Dosen politeknik Haiki, dari Ummi Hadi Dosen Politeknik ilmu dan dari BPBD sebagai Narsum Reka Adegan tanggap Darurat bencana .

Ini adalah salah satu cara untuk membangun sinegritas antara sesama kader. Harapan dan pesannya itu adalah setelah pelatihan dan pendidikan ini kita harus bisa mengimplementasikan kepada masyarakat agar masyarakat lebih percaya kepada PDI-Perjuangan. Pungkasnya

./Suhendi