Temu Pisah Kepala Kementrian Agama Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Bertempat di Aula MAN Kota Banjar, Kamis(13/10/2022). Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H, menghadiri kegiatan Temu Pisah Kepala Kementrian Agama Kota Banjar.

Bapak Dr. H. Badruzaman, M. Pd., dialih tugaskan Ke Kabupaten Pangandaran yang digantikan oleh Bapak H. Hamzah Rukmana, S. Ag., M. A. Sebagai Kepala Kementrian Agama Kota Banjar yang baru.

Dalam sambutanya, Wakil Wali Kota mengatakan bahwa Kantor Kementrian Agama merupakan salahsatu mitra kerja Pemerintah Kota Banjar dalam upaya pemberdayaan masyarakat dibidang keagamaan. Banyak peran dan fungsi dari Kemenag yang sangat membantu Pemerintah diantaranya, Pelayanan, bimbingan, dan pembinaan di bidang haji dan umrah serta yang tidak kalah pentingnya sebagai Pelayanan, bimbingan, dan pembinaan di bidang pendidikan madrasah, pendidikan agama dankeagamaan.


"Kementerian Agama Hadir secara langsung dalam upaya pemberdayaan ummat di Kota Banjar. Hal ini sesuai dengan misi kota Banjar dalam Peningkatan Kualitas SDM khususnya dibidang Keagamaan. " Jelasnya.

Beliau juga, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dr. H. Badruzaman, M. Pd., karena selama menjabat sebagai kepala Kementrian Agama Kota Banjar, jalinan sinergi, Koordinasi dan silaturahmi sangat erat terjalin.

"Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak H. Hamzah Rukmana, S. Ag., M. A. Sebagai kepala kepala Kementrian Agama Kota Banjar yang baru, saya sangat berharap jalinan sinergi kita akan terus terjalin dalam upaya pemberdayaan Ummat di Kota Banjar. "/Tema