Pasca Gempa Cianjur Pemkot Banjar Bersama Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Kemanusiaan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Peduli dengan Bencana Gempa Bumi Di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan Bantuan kemanusiaan bagi Korban Gempa d Kabupaten Cianjur. Dengan Berkolaborasi dengan Jabar Bergerak Kota Banjar, setiap Perangkat Daerah mengumpulkan donasi berupa Makanan, Minuman kemasan, perlengkapan Bayi serta Pakaian yang dikoordinir oleh BPBD Kota Banjar.

Wakil wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., menyerahkan secara simbolis Bantuan kepada Kalak BPBD Kota Banjar untuk disalurkan ke Kabupaten Cianjur. Kamis (24/11/2022).

Menurut Wakil Wali kota penggalang bantuan ini merupakan bentuk Kepedulian dari seluruh ASN serta Masyarakat Kota Banjar untuk korban gempa bumi di cianjur.

"Sebagai sesama unsur penyelenggaran Pemerintahan, Pemkot Banjar mengucapakan bela sungkawa atas bencana yang menimpa saudara kita di Kabupaten Cianjur. Bantuan ini akan diberangkatkan pada jumat malam. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah di Cianjur. " Ucapnya.


Dinas Kominfo kota Banjar juga memberikan bantuan yang diserahkan lewat BPBD berupa bahan makan siap saji,makanan bayi, popok dan pembalut buat bayi kami kirim kan melalui BPBD,ditemui ruang kerjanya Sekdis Kominfo kota Banjar Hari Permana mengatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban.


Harapannya kepada korban bencana diberikan ketabahan dan ketawakalan atas musibah yang dialami,jelasnya.

Hadir mendampingi, Asisten Daerah 3,Kalak BPBD Kota Banjar serta Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar.