Porprov XIV : Kota Banjar Tuan Rumah GTX, Sirkuit Banjar Patroman Jadi Lokasi Balapan Final


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Pekan Olah Raga Propinsi Jawabarat Porprov XIV GTX kota Banjar sebagai tuan rumah mulai dilaksanakan di Sirkuit Banjar Patroman dengan tema "Jabar Juara untuk Indonesia, Banjar Bangkit Berprestasi," Rabu (16/11-22).

Selesai Juri Meeting Dadan Kibot yang memimpin rapat menyampaikan Cek final kegiatan hari ini. Baik dari start finnish dan jadwal apakah ada perubahan atau tidak.

Sempat ada terkendala dimana tim kesehatan telat. Kalau tim kesehatan belum ada maka tidak akan saya mulai karena menyangkut keselamatan dari pembalap.

Dadan menambahkan untuk Sirkuit Banjar Patroman sudah mencukupi tinggal peningkatan SDM. SDM di Kota Banjar dirasa kurang sehingga ketika ada kejuaraan di Kota Banjar masih mengimpor SDM dari daerah lain,jelasnya.

Harapannya dari kegiatan Porprov GTX yang dilaksanakan di kota Banjar sebagai tuan rumah bisa mendapatkan bibit-bibit pembalap dari Kota Banjar bisa muncul karena Priangan Timur selalu mendominasi Grasstrack. Potensi daerah melalui pembinaan harus ditingkatkan, sebab punya sirkuit dan harus dimanfaatkan,jelasnya.

Untuk hasil QTT jabang olahraga balap motor Porprov GTX kota Banjar hari ini kontingen kota Banjar Adi Sucipto mendapat urutan ke dua dengan catatan waktu 1:39,059, 4 lap di kelas Perorangan Upper,dan urutan ke sembilan Perorangan Under Faraz Widya Juniarta dengan catatan waktu 1:46,914, 7 lap.ucap RC.

./Tema