Bangun Ilaga menjadi Bersih, Siap menyambut Natal dan Tahun Baru


PAPUA | JABARCENNA.COM,- Dalam rangka menciptakan Lingkungan Ilaga yang bersih dan Nyaman Satgas 303 bersama dengan seluruh Apkam (TNI - Polri) serta masyarakat bergotong royong melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak. Papua

Disampaikan Dansatgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Letkol INF Slamet Faojan M Han dalam rilis di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak Papua. Selasa (06/12/2022)

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program Pemerintah dalam rangka memajukan dan memelihara Lingkungan yang bersih di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak.

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat disini untuk bersama - sama bahu membahu untuk melaksanakan Karya Bakti." Ungkapnya.

Pasiintel Satgas Letda Inf Dedy S sebagai kordinator pelaksanaan karya bakti mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Wilayah Ilaga menjadi bersih dan Nyaman.

"Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru Sama - Sama kita bangun lingkungan kita yang bersih, dengan lingkungan kita bersih kita sambut Natal dengan kondisi yang nyaman serta kita pun menjadi Sehat dalam melaksanakan kegiatan." Ujar Pasi intel Satgas Letda Inf Dedy Santoso.

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan Aparat Keamanan Ilaga. Dilanjutkan dengan pembagian sektor pembersihan Lingkungan. Seluruh Masyarakat senantiasa bersemangat dalam melaksanakan kegiatan Karya Bakti tersebut. Kegiatan berjalan dengan lancar dan Aman./TM