Hadiri Anniversary 4th HCBC, Nana : Inilah bukti nyata pecinta motor honda classic peduli sesama


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., menghadiri kegiatan Anniversary 4th Honda Classic Banjar Patroman (HCBC) yang bertempat di Area Gelora Banjar Patroman Langensari, Sabtu (03/12/2023).

Gelaran ini diikuti oleh 400 club motor Honda Classik dengan menghadirkan lebih dari 3500 penggemar motor honda classic dari seluruh Indonesia.


Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan santunan bagi anak yatim yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota, Perwakilan Polres Banjar, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga serta Ketua CB Club Kota Banjar.

Dalam sambutannya, Wakil wali kota mengapresiasi gelaran yang dilaksanakan di Gelora Banjar Patroman tersebut. Wali kota berharap acara tersebut berlangsung dengan aman dan tertib.

"Jaga hasil kerja keras dari panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan mengikuti kegiatan ini dengan aman dan tertib. " Tegas Wakil wali kota.

Lebih lanjut wakil wali kota menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi momen yang tepat sebagai sarana untuk edukasi tertib lalu lintas bagi para bikers motor classic, salahsatunya larangan penggunaan knalpot bising.


Ditemui setelah kegiatan wakil wali kota juga sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh pencinta motor Honda Classic dengan memberikan santunan bagi anak yatim serta penggalangan dana bagi warga masyarakat cianjur yang terdampak bencana gempa bumi beberapa waktu yang lalu.

"Inilah bukti nyata pecinta motor honda classic peduli sesama." Pungkas wakil wali kota./Tema