Bhayangkari Cabang Banjar Gelar Olahraga Bersama Forkopimda Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Bhayangkari Cabang Banjar menggelar olah raga bersama Forkopimda Kota Banjar di Halaman Mapolres Banjar. (13/01/2023).

Kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Ibu-ibu dari Forkopimda Kota Banjar tersebut berupa senam bersama dan fun game.

Di sela-sela kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu Catur mengatakan pada tahun 2023 ini ke depan dilakukan secara bergantian di instansi-instansi lain, untuk yang perdana ini Bhayangkari Cabang Banjar didaulat sebagai tuan rumah.

"Ini sebagai wadah silaturahmi Ibu-ibu Forkopimda untuk mendukung Bapak-bapaknya dalam pelaksanaan tugas untuk membangun dan menjaga kondusifitas Kota Banjar" ucapnya.


Sementara itu Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H. yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut mengatakan ini merupakan kegiatan rutin untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antar Forkopimda khususnya Ibu-ibunya sehingga dapat terjalin sinergitas. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Ke depan kegiatan ini dilakukan secara bergiliran di mulai saat ini di Mapolres Banjar, semoga dengan kegiatan ini baik Bapak-bapak maupun Ibu-ibu Forkopimda dapat menjalin komunikasi untuk mendukung pembangunan dan menjaga Kondusifitas Kota Banjar" ucap Wakil Wali Kota Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M., Seluruh Forkopimda Kota Banjar, Sekretaris Daerah, Para Kepala Perangkat Daerah, TNI/Polri, Perwakilan Perbankan serta ASN Kota Banjar./Tema