DPP PADASUKA Gelar Rapat Panitia Bahas Agenda Kegiatan "Nusantara Bermunajat Ke-4"


BANDUNG | JABARCENNA.COM,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga (Padasuka) menggelar Rapat Panitia, dan Membahas Agenda Teknis, pelaksanaan kegiatan "Nusantara Bermunajat Ke-4" yang akan diselenggarakan pada Hari Minggu, Tanggal 22 Januari 2023 mendatang.

Panitia SC, dan OC, kegiatan "Nusantara Bermunajat Ke-4" menggelar rapat pada Hari Jum'at (13/01/2023) malam, di Masjid Raya Bandung, Jawa Barat.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ustadz Awang Bachtiar, selaku Steering Committe (SC), dari DPP Padasuka, dan Ustadz Aom Bugie Kusmana, selaku Organizing Committe (OC), dari DPW Padasuka Jawa Barat.

Dalam pengarahannya mereka menyampaikan bahwa seluruh Panitia "Nusantara Bermunajat Ke-4" harus saling bahu membahu, agar semua persiapan dapat berjalan maksimal, sesuai dengan harapan yang Kita inginkan.

“Waktu Kita tinggal tersisa 8 Hari lagi, artinya segala sesuatunya sudah harus matang dalam persiapan, dan sudah matang dalam perencanaan. Insyaallah, dengan dukungan semua pihak, dan seluruh jajaran Panitia, nantinya pelaksanaan "Nusantara Bermunajat Ke-4" dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan kita bersama"harapnya


Pelaksanaan "Nusantara Bermunajat Ke-4" tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Dr., H., Mohammad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol., Drs., Suntana, M.S.i., Walikota Bandung, H., Yana Mulyana, S.E., M.M., Ketua DKM Masjid Raya Bandung, KH., A., Hasyim Asy'ari., M.Ag., dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan pun terbuka untuk umum, dan akan diisi dengan kegiatan Pembacaan Kitab Munajat secara bersamaan-sama, serta Tausyiah Keagamaan oleh Ketua Umum Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga (Padasuka), KHR., Syarif Rahmat, RA., SQ., MA., dan Penceramah, Dr., KH., Jujun Junaedi,./Tema