Kegiatan RP3UK Dibuka Langsung Wakil Walikota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd.,M.H., membuka kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Unit Kerja Kecamatan Srikandi Pemuda Pancasila Secara Serentak Tingkat Kota Banjar tahun 2023, yang bertempat di Aula Desa Rejasari Kecamatan Langensari, Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan ini digelar oleh Dewan pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjar dalam rangka Persiapan Pemilihan Pengurus Unit Kerja Kecamatan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjar dengan dihadiri secara Langsung oleh Camat Langensari, Ketua Umum Pemuda Pancasila Kota Banjar, Kepala Desa Rejasari, serta Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjar.


Dalam kesempatan ini juga dilakukan Penyerahan 10 Paket Sembako untuk Anak Yatim Piatu serta Duafa dari Kecamatan Langensari.

Dalam sambutanya, Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Unit Kerja Kecamatan (RP3UK) Serentak Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjar.

"Atas nama Pemerintah Kota Banjar, Saya mengapresiasi atas semangat Juang, Keinginan bersama serta sinergitas yang terjalin sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar. Dalam memajukan sebuah organisasi diperlukan sebuah semangat dan kebersamaan serta soliditas dari seluruh anggota sehingga organisasi tersebut dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. " Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, wakil wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ormas serta OKP di Kota Banjar yang telah hadir dan mendukung program pembangunan di Kota Banjar. Menurutnya, hadirnya ormas dan LSM di harapkan menjadi mitra strategi pemerintah daerah dalam pembangunan serta mampu menjadi motor penggerak bagi terlaksananya suasana kondusif dalam pembangunan daerah.

"Pemerintah Kota Banjar belum mampu maksimal memperhatikan ormas yang ada di Kota Banjar, khusunya dalam pengadaan anggaran bagi ormas, karena keterbatasan anggaran di Pemerintahan, untuk itu saya berharap seluruh jajaran Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjar mempunyai jiwa entrepreneur sehingga organisasi ini semakin solid. "Jelas wakil wali kota.

Wakil wali kota juga berharap, seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banjar menjadi Pelopor untuk kemaslahatan umat, khususnya bagi generasi Pemuda Perempuan Kota Banjar.

"Tetap pupuk semangat juang serta kebersamaan, karena semangat merupakan salah satu modal utama dalam menjalankan sebuah organisasi."pungkas wakil wali kota./Tema