Cek Kesiapan Personel, Polres Banjar Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1444 H


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1444 H/2023 M di halaman Mapolres Banjar. Jumat (21/04/2023).

Apel gabungan tersebut diikuti oleh Personel Subdenpom III/2-4 Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Yonif Raider 323/BP, Polres Banjar, Sat Pol PP, Dishub, BPBD, Dinkes, Damkar, PMI, Orari, dan Saka Bhayangkara.

Dalam amanatnya Waka Polres Banjar yang membacakan amanat Kapolres Banjar mengatakan konsep pengamanan malam takbir ini merupakan pengamanan terpadu yang bersifat terbuka dengan menitikberatkan pada pengamanan jalur serta imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar.


"Perlu untuk dipedomani yakni imbauan kepada masyarakat agar tetap berhari-hati dalam waspada pada saat melakukan kegiatan, meningkatkan kewaspadaan dan kesigapan diri dalam melaksanakan tugas sehingga mampu merespon cepat dan tepat pada suatu kejadian" ucap Waka Polres Banjar.

Masih kata Waka Polres Banjar, sinergitas, koordinasi, dan kerja sama sangat dibutuhkan pada kegiatan pengamanan ini, yakin sinergitas dan kekompakan TNI, Polri, Pemkot Banjar serta Instansi terkait di Kota Banjar sudah terjalin dengan sangat baik.

"Semoga pada Malam takbir Idul Fitri 1444 H dalam keadaan aman dan kondusif dan berjalan lancar tanpa suatu kejadian apapun" pungkas Waka Polres Banjar./Tema