Ketua FKUB Kota Banjar Apresiasi Kegiatan Polres Banjar Selama Kegiatan Bulan Ramadhan dan Jelang Idul Fitri 1444 H


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Ketua FKUB Kota Banjar KH. Iskandar Effendi, S.H.I. Mengapresiasi atas kegiatan dan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Polres Banjar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. Jumat (21/04/2023).

Kegiatan-kegiatan yang dimaksud tersebut salah satunya acara Festival Ramadhan Presisi yang digelar di Panggung Presisi Pos Pengamanan Terpadu Alun-alun Kota Banjar Ops Ketupat Lodaya 2023.

Kegiatan tersebut menurut Ketua FKUB sangat positif serta menginspirasi bagi kita semua, bagaimana anak-anak para peserta lomba sangat antusias mengikuti perlombaan demi perlombaan tersebut.


"Di tengah-tengah kesibukan pengamanan Mudik Lebaran tahun 2023, Kapolres Banjar masih menyempatkan menggelar acara yang sangat positif dalam mengisi bulan Suci Ramadhan 1444 H di Kota Banjar, semoga Kapolres Banjar beserta Jajaran selalu Diberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran selama melaksanakan tugas Pengaman Mudik" ucap Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama.

Kepada pemudik Ketua FKUB mengimbau mengutamakan kehati-hatian, serta keselamatan dalam perjalanan, apabila terjadi permasalahan atau kendala pada saat di jalan, jangan ragu untuk komunikasi, bertanya, dan berkonsultasi dengan pihak ./Tema