Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Pamarican, menggelar kegiatan Reuni Akbar Lintas Generasi


CIAMIS | JABARCENNA.COM,- Masa Sekolah merupakan masa paling indah, dan tidak terlupakan. Meski hanya Tiga Tahun bersama banyak sekali kenangan yang berkesan, dan masih lekat dalam memori.

Lama berpisah tentu menyisakan rasa rindu yang mendalam dengan Teman-teman semasa duduk dibangku Sekolah.

Untuk itu, Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Pamarican, menggelar kegiatan Reuni Akbar Lintas Generasi, Angkatan Tahun 1978 sampai dengan Angkat Tahun 2000.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kampus SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Senin (24/04/2023).


Ketua Panitia Reuni Akbar Lintas Generasi, Oong Ramdani, S.Pd., mengungkapkan bahwa kegiatan Reuni Akbar Lintas Generasi ini digelar, dalam rangka untuk merajut kembali tali silaturahim yang selama ini telah terjalin begitu lama.

Dalam Reuni Akbar Lintas Generasi yang dilaksanakan pada Hari ini, seluruh Alumni bisa mengenang masa-masa indah saat duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga akhirnya bisa lulus, dan terjun di lingkungan masyarakat.

“Lewat Reuni Akbar Lintas Generasi ini Kita bisa mengenang masa manis pahitnya perjuangan menuntaskan belajar dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP)"ungkap Oong Ramdani

Oong, menjelaskan untuk kegiatan Reuni Akbar Lintas Generasi kali ini diikuti oleh sebanyak 625 orang Peserta, dari 23 Angkat.

Oong berharap mudah-mudahan kegitan Reuni Akbar di SMP Negeri 1 Pamarican ini bisa berkelanjutan, dan terus dilaksanakan pada setiap Tahun-Nya, dengan jumlah Peserta yang datang bisa lebih banyak lagi.

"Ini salah satu bentuk tanggungjawab bersama para Alumni, dalam rangka mendorong kemajuan SMP Negeri 1 Pamarican, kedepannya"imbuhnya./Tema