Walikota Banjar Hadiri Undangan PAW Kades Rejasari


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri Musyawarah Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Rejasari Periode 2018 - 2024 bertempat di Halaman Kantor Desa Rejasari Kecamatan Langensari, Rabu (11/10).

Bapak Subur Waluyo, S. Pd., M. Pd. selaku kepala Desa Rejasari Kecamatan Langensari periode tahun 2018-2024 mengundurkan diri, karena karena akan mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif Kota Banjar yang digantikan oleh Penjabat Desa Rejasari, Bapak Dede Harisman, S. Ip., Sesuai dengan surat Kementrian Dalam Negeri No 100.3.5.5/244/SJ tanggal 14 januari 2023, tentang pemilu dan pilkada seretntak tahun 2024, serta peraturan KPU no. 3 tahun 2022 tentang tahapan dan jadwal pemilu yang mengatur tahapan kampanye, maka pelaksanaan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Antar waktu Desa Rejasari dapat di laksankan sebelum Tanggal 1 November 2023.

Dalam arahnya, Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan angota BPD Rejasari, Penjabat Kepala Desa Rejasari serta jajaran Perangkat Desa Rejasari, Panitia dan Pengawas Pemilihan Kepala Desa Antar waktu Desa Rejasari yang telah bekerja keras sehingga Musyawarah Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Rejasari Periode 2018 - 2024 dapat terselenggara dengan baik.

"Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kota Banjar, saya memgucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjakeras dan dedikasi bapak dan ibu semua sehingga Musyawarah Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Rejasari Periode 2018 - 2024 dapat terlaksana, semoga mendapat pahala dari Allah SWT. " Ucap Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Juga berpesan agar dalam penyelenggaraan Musyawarah Desa Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Rejasari ini, tetap menjaga kondusifitas sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan sehingga melahirkan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu Periode 2018-2024 yang terbaik dari yang baik.

"Selain itu juga saya berpesan kepada semua calon Kepala Desa Pergantian Antar Waktu untuk siap menang dan siap kalah serta siapapun yang terpilih nanti, siap untuk memajukan Desa Rejasari dengan memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat. "Pungkas Wakil Wali Kota.tm