Pastikan Aman Kampanye di Wilayah Hukum Polres Banjar Polda Jabar Turunkan 30 Personil Gabungan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- 30 Personel gabungan laksanakan pengamanan Operasi Mantap Brata ( OMB ) Lodaya 2024 kegiatan kampanye dari berbagai Partai Politik dan Caleg ( Calon Legislatif ).

Kampanye tersebut dilaksanakan di beberapa titik tempat di Kecamatan Purwaharja dan Kecamatan Langensari dan Kota Banjar.

30 personil gabungan diterjunkan untuk melakukan pengamanan dan pengawalan kampanye dari berbagai partai dan Caleg ( Calon Legislatif) tersebut yang bertujuan untuk wilayah Kota Banjar Aman

Pelaksanaan kampanye ini rangkaian dari Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh berbagai partai dan Caleg ( Calon Legislatif) serta pihak kepolisian dengan Operasi Mantap Brata 2024 untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut


Kapolresta Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H. mengatakan kegiatan kampanye dari berbagai partai dan caleg (Calon Legislatif) ini adalah rangkaian dari Pemilu 2024.

“30 personil gabungan diterjunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan selama 24 jam di siang dan malam hari,” kata Nandi. Jum'at, 15 Desember 2023.

Operasi Mantap Brata ( OMB) Lodaya 2024 tersebut bertujuan untuk Pemilu 2024 aman dan damai serta dapat menyukseskan terselenggaranya Pemilu 2024 mendatang.

"Bersama-sama mari kita jaga rangkaian pemilu 2024 untuk menyukseskan terselenggaranya Pemilu 2024," ujarnya.

“kepada Masyarakat Banjar jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah akibat adanya perbedaan pendapat, pilihan dan dukungan pada Pemilu 2024 nanti,” himbaunya.tm