Forwades Gelar Bagi-Bagi Takjil Dan Bukber, Angkat Tema Sucikan Pikiran Lapangan Hati Senantiasa Jalin Silaturahmi


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Forum Wartawan Desa dan Sekolah (Forwades) adakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan. Kegiatan dalam rangka mencari berkah di bulan Ramadhan tersebut di sambut antusias oleh pengurus dan anggota Forwades.

Tepat pada hari Rabu 3 April 2024, tim Forwades membagikan takjil di jalan Siliwangi Kuningan tepatnya didepan kantor bupati Kuningan.

Puluhan personil nampak membagikan makanan kepada para pengendara yang lewat, alhasil antusias warga yang ingin mendapatkan bingkisan takjil tersebut sempat memacetkan jalan tersebut namun masih bisa dikendalikan.


Ketua Forwades Suradi mengungkapkan, Alhamdulillah atas berkat dorongan dan dukungan dari rekan-rekan yang ikut terlibat di kegiatan ini saya mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota yang telah berpartisipasi ikut dalam kegiatan ini semoga apa yang kita lakukan ini menjadi bagian kegiatan rutin dalam setiap tahunnya.

Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pembina kita Ade Suhandi yang selalu mensupport dan memberikan arahan yang terbaik bagi roda organisasi sehingga kesolidan terhadap anggota sangat terjalin kompak.

"Semoga kedepan Forwades menjadi wadah yang memang dibutuhkan oleh anggota dan bisa bermanfaat untuk semua orang karena sebagaimana tema kita hari ini, "sucikan Pikiran, lapangan hati senantiasa jalin silaturahmi", pungkasnya

Sebelumnya, dalam kegiatan tersebut dilakukan pula buka bersama (bukber) dengan para anggota Forwades Kuningan

(Iwan )