Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Banjar Cek Pos Terpadu dan Pos Pam


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. mengecek kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Banjar. (04/04/2024)

Kapolres Banjar mengecek kesiapan Pos Terpadu dan Pos Pengamanan (Pos Pam), baik personel yang bertugasnya maupun Pos dan kelengkapannya.

Seperti diketahui di wilayah hukum Polres Banjar terdapat 1 Pos Terpadu yang berada di Alun-alun Kota Banjar, 3 Pos Pam yakni di Rest Area Banjar Atas, Tanjungsukur, dan Langensari.


Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan bahwa pihak bersinergi dengan TNI, Pemkot Banjar, serta Stakeholder terkait bekerja sama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan para pemudik yang melintasi wilayah Kota Banjar.

"Tentunya Kita sama berharap, perayaan Idul Fitri dan mudik serta balik Lebaran di kota Banjar tahun 2024 berjalan lancar, aman, dan kondusif. Dengan langkah-langkah yang telah direncanakan, semoga semua dapat berjalan lancar," Ucap Aipda Nandi.tm