PC PIRA Kota Sukabumi Adakan Acara Syukuran dan Lomba Dalam Memperingati HUT RI Ke-75


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Sukabumi peringati HUT RI ke 75 dengan mengadakan perlombaan joged. Acara yang dibarengi dengan agenda syukuran gedung baru tersebut di ikuti oleh beberapa PAC PIRA Kota Sukabumi diantaranya PAC Citamiang, Baros, Lembursitu, Cibeureum, Benteg, Warudoyong dan Cikole.

Acara tersebut dihadiri para dewan Kota Sukabumi, Ketua PC PIRA, PAC PIRA se-Kota Sukabumi dan undangan lainya.

Bertempat di sekretariat PIRA kota Sukabumi, Minggu (30/8), para ibu-ibu PIRA antusias mengikuti perlombaan yang di gelar oleh kesekreariatan PIRA.

Beberapa perlombaan diantara adanya hiburan seperti lomba joged, arisan, pengobatan, serta koperasi tersebut berlangsung meriah.

Dalam perlombaan tersebut dimenangkan oleh PAC Citamiang yang di ketuai oleh Deudeu Srihastuti meraih juara 1 lomba joged.

Ketua PC PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selvi mengatakan, kegiatan hari ini adalah kegiatan rutinan Ibu-Ibu PIRA kota Sukabumi. Kita mengadakan perlombaan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 dengan mengadakan perlombaan joged, pengobatan, arisan dan koperasi dan juga sekaligus sebagai kegiatan syukuran atas gedung baru yang dimiliki.

"kalau untuk peresmiannya gedungnya belum mungkin itu nanti" kata Etiawati

Kedepan kita mempunyai program Koperasi, dan harapannya kedepan tentunya kita ingin PIRA ini lebih maju, lebih besar, solid dan tentunya untuk membesarkan partai Gerindra di Kota Sukabumi. Pungkasnya


.Suhendi/Erik.S