Satpam se-kota Banjar dan Satuan Binmas Polres Banjar Bagikan Takjil


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Dalam meningkatkan sinergitas dan pererat tali silaturahmi, satuan Binmas Polres Banjar bersama Satpam (Satuan Pengamanan) Se-Kota Banjar melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil di simpang 4 Parkid Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat bersama KBO, serta Personel Binmas Polres Banjar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muktisari, serta Personil Sat Pam Polres Banjar

Personel Sat Binmas bersama Satpam membagikan takjil berupa kolak kepada pengguna jalan yang melalui simpang 4 tersebut.


Dalam kegiatan tersebut juga Personel Sat Binmas Mengimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama terlebih dalam bulan suci Ramadhan.

"Selain itu, kegiatan ini untuk perkuat sinergitas dan pererat tali silaturahmi Polres Banjar dengan Personel Satpam, yang mana rekan-rekan Satpam ini mengemban sebagian tugas Polri" ucap Aipda Nandi. Senin, (18/04-2022)

./Tema