Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Lantik dan Ambil Sumpah 70 Kades Terpilih Masa Bhakti 2022-2028


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Bupati Sukabumi Marwan Hamami resmi melantik dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Kepala Desa (Kades) terpilih masa bakti 2022-2028 diajang Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) Siklus II, Gelombang I acara tersebut bertempat di Aula Hotel Sukabumi Indah, Jalan Salabintana, Kabupaten Sukabumi,pada hari Jumat tanggal 20/05/2022

“Kita berharap para Kepala Desa yang sudah resmi dilantik menjadi Pimpinan Desa bisa menerjemahkan program-program yang dilaksanakan,” kata Bupati Marwan seusai acara pelantikan.

Untuk Kepala Desa yang baru menjabat bisa melakukan konsolidasi di internal terutama dalam pembenahan aparatur desa dengan begitu saja harus diganti.

“Kalau yang masih handal memungkinkan untuk diteruskan, kita harapkan agar meraka bisa melanjutkan program itu secara bagus,” jelasnya.

Masih kata Bupati Marwan, untuk para Kades yang dilantik ini tantangannya semakin sulit kedepannya, terutama di daerah-daerah blank Spot.” ungkapnya

Sementara itu Kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Gun Gun Gunardi menambahkan, Alhamdulilah hari ini sudah merampungkan proses tahapan dalam pilkades serentak selama 6 bulan selesai ditempuh hingga pelantikan Kades terpilih. (Suhendi)