Kedatangan Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Jabar Disambut Hj Ade Uu


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., menyambut Tim Penilai Lomba Desa Dan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 dalam rangka Klarifikasi Lapangan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Aula Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Selasa, 21 Juni 2022.

Desa Raharja Kecamatan Purwaharja masuk dalam penilaian tiga Desa terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 setelah menjalani penilaian Administrasi serta Ekspose Kepala Desa Di tingkat Provinsi Jawa Barat. Kegiatan hari ini dilaksanakan untuk dilakukanya klarifikasi lapangan oleh tim penilai dari Provinsi Jawa Barat.

Tim penilai berjumlah tujuh orang dengan diketuai oleh Bapak Bayu Rakhmana, S. Stp., serta enam orang anggota.


Penyambutan dilakukan dengan pengalungan bunga oleh Kepala Desa Raharja untuk ketua tim penilai yang disaksikan secara langsung oleh Wali Kota Bersama Wakil Wali Kota.

Mengawali sambutanya, Wali Kota Mengucapkan selamat Datang kepada Tim penilai di Desa Raharja. Wali kota juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Desa Raharja yang telah berjuang dengan penuh semangat untuk mengikuti lomba desa, mulai dari tingkat kecamatan, tingkat kota serta tingkat Provinsi Jawa Barat

"Semoga kerja keras Desa Raharja dapat membawa Desa Raharja menjadi juara 1 tingkat Provinsi mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional." Jelasnya.


Wali Kota menambahkan, Lomba Desa Dan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat merupakan sebuah sarana untuk mengevaluasi capaian kinerja perangkat desa dalam melaksanakan program kerja serta memberikan pelayanan prima kepada warganya.

"Desa Raharja memiliki visi berlandaskan iman dan taqwa, kita ciptakan kebersamaan berazaskan musyawarah mufakat dan gotong royong demi terwujudnya kemandirian desa serta moto “RAHARJA” yang berarti RAncage perangkat desanya, HARmonis masyarakatnya, JAwara desanya. Saya yakin, dengan potensi, inovasi, dan prestasi yang dimiliki oleh Desa Raharja, akan menjadi modal utama dalam mencapai hasil yang menggembirakan dalam kompetisi ini."harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Banjar, Para Asisten Daerah, Forkopimda Kota Banjar, Para Kepala Perangkat Daerah, serta Jajaran Aparat Desa Raharja./Tema