Pengurus PWRI Tingkat Kecamatan Banjar Masa Bhakti 2022-2027 Resmi Dilantik


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., Menghadiri Acara Pelantikan Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tingkat Kecamatan Banjar masa Bhakti Tahun 2022-2027 yang bertempat di Aula Kecamatan Banjar, Rabu (14/09/2022).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Asisten Daerah III, Camat Banjar, Serta Kepala Desa/Lurah Se Kota Banjar ini mengukuhkan Bapak H. Nadwa Sebagai Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Banjar Masa Bhakti 2022-2027.

Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan oleh Wali kota atas Pelantikan Kepengurusan Persatuan Wrehatama Republik Indonesia (PWRI). Menurutnya PWRI merupakan sebuah wadah bagi para Pensiunan untuk terus mengabdi kepada Kota Banjar meskipun telah memasuki masa pensiun.


"Kita harus mempunyai semangat untuk tetap berkarya, mengabdi dan berbakti kepada masyarakat sampai akhir hayat. Inilah wadah yang tepat untuk terus menjalin silaturahmi dengan seluruh para pensiunan Pegawai negeri. " Jelasnya.


Wali kota juga menegaskan, Anggota PWRI harus menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat, khususnya dengan banyaknya tekanan dimasa pandemi seperti saat ini.

"Kenaikan BBM sangat berdampak bagi masyarakat. Kita sebagai anggota PWRI harus mampu menghadapinya dengan pengendalian diri dan membangun kemandirian, salahsatunya dengan pengembangan KRPL. Kita mempunyai banyak waktu luang, kita pergunakan waktu tersebut untuk terus aktif bergerak, bergerak yang Produktif. Semoga bapak dan ibu semua diberikan kesehatan serta umur panjang. "Pungkas wali kota./Tema