Kegiatan HUT Kota Banjar Ke-20 Diisi Berbagi Perlombaan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., menghadiri Apel Pagi Pembukaan Kegiatan Perlombaan dalam rangka HUT Kota Banjar ke-20 Zona 3 yang bertempat di Kompleks Banjar Convention Hall, Pamongkoran, Kamis, (16/02/2023).

Kegiatan yang digelar pada tanggal 16-17 Februari ini, diisi dengan Lomba Karaoke, Gebyar Senam Ceria, Festival Liwet Karuhun, Team Building Games, Invitasi Bola Volly, Invitasi Futsal, serta Invitasi Tenis Meja.

Dalam laporanya, Kepala BKPSDM Kota Banjar mengatakan bahwa gelaran lomba-lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Ke-20 Kota Banjar. Ia menjelaskan bahwa Lomba ini diikuti oleh seluruh ASN dari Sembilan OPD yang berada di Sekitar Kompleks Perkantoran Pamongkoran serta Kecamatan Banjar.


"Kegiatan ini digelar selama dua hari untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Banjar. Dengan gelaran ini diharapkan akan terjalin silaturahmi serta sinergitas antar OPD, khusunya di Kompleks Perkantoran Pamongkoran. Dengan digelarnya kegiatan per-zona seperti ini, peringatan hari jadi terlihat lebih meriah serta lebih banyak ASN yang terlibat dengan lomba yang beragam. " Ucapnya.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon oleh Wali Kota Banjar dengan didampingi oleh para Kepala Perangkat Daerah.tema