Bubos 7, Berbagi Cinta, Berkah dan Kasih


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., menghadiri Bulan Berbagi Berkah on the street (BUBOS) 7 Tahun 2023 melalui Daring yang bertempat di Pendopo Kota Banjar, Sabtu (15/04/2023).

Acara BUBOS tahun ini kembali digelar dengan mengusung tema 'Bertasbih' (Berbagi Cinta, Berkah dan Kasih) yang di pusatkan di halaman Gedung Sate Kota Bandung.

Inisiator BUBOS, Atalia Praratya, dalam sambutanya menghaturkan rasa terima kasihnya atas kerja sama seluruh pihak dalam menggelar BUBOS 7 Bertasbih tahun ini. Tak hanya pembagian paket Rantang Cinta, BUBOS 7 juga menghadirkan program bantuan lainnya.

"Awalnya BUBOS itu Buka Bersama on The Street, sekarang berubah menjadi Bulan Berbagi Berkah on The Street. Kita membagikan paket untuk buka puasa, ada juga yang membawa sesuatu untuk berbagi. Kami menghaturkan terima kasih banyak kepada 27 kabupaten/kota di Jawa Barat, para sponsor dan donatur sehingga acara berbagi kebaikan ini berjalan lancar," ucapnya.

Sementara itu, ditemui setelah kegiatan, Wakil Wali Kota Banjar menuturkan bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang tepat untuk menebar kebaikan, karena di Bulan ini akan dilipat gandakan pahala kebaikan yang kita lakukan. Kegiatan BUBOS ini salahsatunya, dimana kita di ajak untuk berbagi dengan sesama saudara kita dengan membagikan nasi Kotak untuk berbuka.

"Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat untuk melakukan hal yang sama dengan berbagi kebahagian dengan saudara kita di Bulan Penuh Rahmat ini. "Ucap Wakil Wali Kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Perwakilan Forkopimda serta Para Kepala Perangkat Daerah.

Kegiatan ditutup dengan membagikan nasi kotak di sekitar Alun-alun Kota./Tema