Kapolres Banjar Tatap Muka dengan Polisi RW dan Ketua RW


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. tatap muka dengan para Polisi RW Polres Banjar dan Ketua RW se-Kelurahan Hegarsari di Aula Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Rabu (31/05/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan Puji syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan. Dan terima kasih juga kepada Lurah Hegarsari dan jajaran atas terselenggaranya kegiatan.

"Indikator penyumbang nilai kepuasan pelayanan kepada masyarakat yang paling tinggi adalah Bhabinkamtibmas karena pelayanan nya langsung diterima dan bersentuhan langsung dengan masyarakat" ucap Kapolres Banjar.


Masih Kata Kapolres, Polisi RW tidak terus menerus berada di lingkungan RW namun apabila masyarakat membutuhkan bantuan Polisi RW silahkan menghubungi dan komunikasi dengan Polisi RW yang sudah ditugaskan di masing-masing.

"Apabila Permasalahan kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan silahkan selesaikan dengan cara kekeluargaan dan dalam penyelesaian masalah agar disaksikan oleh Tokoh masyarakat, Tokoh Agama" lanjutnya.


"Laksanakan tugas semata-mata niatkan untuk mencari pahala dan sebagai ibadah. Mohon doa dan dukungan para Ketua RW" ungkap Kapolres Banjar.

Sementara itu, Lurah Hegarsari Sukmana,S.I.P. mengapresiasi tas terselenggaranya Polisi RW, pihaknya berharap bisa mempermudah komunikasi dan koordinasi antara Ketua RW dengan Polisi RW dalam rangka menjaga kondusifitas./Tema