Nana suryana Hadiri Acara Perpisahan Siswa MAN Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., menghadiri kegiatan Perpisahan Kelas XII MAN Kota Banjar Tahun Pelajaran 2022/2023 yang bertempat di Lapangan Serbaguna MAN Kota Banjar, Rabu (31/05/2023).

Sebanyak 51 siswa MAN Kota Banjar hari ini dilepas setelah Proses belajar mengajar di MAN Kota Banjar selesai.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Banjar, Perwakilan Polres Banjar, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjar, serta perwakilan Kantor Kementrian Agama Kota Banjar.

Mengawali sambutannya, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang hari ini dilepas. Beliau berharap Ilmu yang didapat menjadi sebuah modal utama dalam mencapai cita-cita.

"Atas nama Pribadi serta Pemerintah Kota Banjar, saya mengucapkan selamat kepada adik-adik semua yang telah menyelesaikan Pendidikan di MAN Kota Banjar semoga Imu yang didapat berguna bagi diri sendiri, keluarga serta lingkungan sekitar. " Ucap Wakil Wali Kota.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota mengucapakan terima kasih kepada seluruh jajaran tenaga Pendidik khusunya MAN Kota Banjar, hal ini sejalan dengan misi Kota Banjar yang kedua, yaitu meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Generasi Muda yang ada di Kota Banjar. Generasi muda yang diharapkan adalah generasi muda yang Cerdas ilmu pengetahuan yang serta baik akhlaknya. Lebih lanjut wakil Wali Kota berharap agar lulusan dari MAN Kota Banjar dapat melanjutkan pendidikan ke Jenjang yang lebih tinggi, baik itu Pendidikan negeri maupun swasta.

"Sebaik-baiknya hidup adalah hidup yang berguna bagi orang lain. Untuk itu teruslah mencari ilmu, karena tidak ada batasan waktu untuk mencari ilmu. Terima kasih atas dedikasi semua pihak yang telah mengembangkan dunia pendidikan di Kota Banjar. " Pungkasnya.tema